Maintenance Wifi di Kost Griya Milenia Monjali


Kost Griya Milenia Monjali merupakan salah satu kost eksklusif yang terletak di kawasan Monjali, Yogyakarta. Kost ini menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk akses internet wifi.

Untuk memastikan kualitas layanan wifi yang prima, pihak kost menggandeng Agung Jaya Komputer sebagai penyedia layanan maintenance wifi. Agung Jaya Komputer merupakan perusahaan penyedia jasa IT yang berpengalaman di Yogyakarta.

Maintenance wifi di Kost Griya Milenia Monjali dilakukan oleh tim teknisi yang berpengalaman dari Agung Jaya Komputer. Tim teknisi melakukan pengecekan terhadap seluruh perangkat dan infrastruktur wifi yang ada di kost. Pemeriksaan meliputi kondisi perangkat, kestabilan koneksi, dan kecepatan akses.

Hasil dari pengecekan yang dilakukan oleh tim teknisi adalah adanya masalah pada konfigurasi dns yang menyebabkan internet sering mengalami kendala sehingga dari temuan tersebut tim teknisi melakukan Setting Ulang Mikrotik yang meliputi konfigurasi IP, Dhcp Server, DNS server dan juga Bandwith Menejemen

GALERI PROJECT

Dokumentasi Foto Pada Saat Pengerjaan di Lokasi

keyword

Setting Mikrotik
keyword

Rak Server
keyword

Server Kost
keyword

Fasilitas
keyword

Kursi Meja
keyword

Tempat Tidur
Source: www.agungjayakomputer.com | Tags: Setting Ulang Mikrotik Jogja, Maintenance Wifi Kos Yogyakarta

ORDER VIA CHAT

Produk : Maintenance Wifi di Kost Griya Milenia Monjali

Harga :

https://www.agungjayakomputer.com/2024/01/maintenance-wifi-di-kost-griya-milenia.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi