TOTOLINK N355RT - Router Wireless N 300Mbps

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 350.000
N355RT adalah router nirkabel yang sesuai dengan standar 802.11n dan memberikan kecepatan transmisi nirkabel hingga 300Mbps. Dengan dua antena kinerja tinggi, N300RT memastikan sinyal Wi-Fi yang stabil dan jangkauan luas, memungkinkan beberapa perangkat Wi-Fi berbagi akses Internet secara bersamaan. Selain itu, mendukung metode enkripsi WPA / WPA2 paling canggih untuk mencegah akses tidak sah.
+Wireless N Speed
N355RT adalah router yang sesuai dengan standar nirkabel 11n dan mampu menghantarkan kecepatan Wi-Fi hingga 300Mbps. N355RT dapat memuaskan semua aktivitas internet seperti chatting, game online dan streaming video.
+Performa Stabil
Dengan dua antena berperforma tinggi, Anda dapat menggunakan Wi-Fi dari berbagai perangkat secara bersamaan dengan kecepatan yang stabil.
+Nikmati IPTV Anda
Cukup atur konfigurasi IPTV Anda pada halaman Easy Setup N300RT, IPTV yang jernih dan Wi-Fi yang cepat bisa Anda nikmati pada saat bersamaan.
+Easy Setup
Saat pertama kali perangkat Wi-Fi terhubung ke N300RT, halaman Log In akan muncul secara otomatis, konfigurasi pun tak pernah semudah ini.
+Multiple Networks Available
Anda dapat menambahkan lebih dari satu jaringan Wi-Fi untuk memberikan akses Wi-Fi yang aman bagi tamu di rumah atau kantor.
+Advanced Security
Enkripsi WPA / WPA2 (TKIP / AES) yang paling canggih disediakan untuk memastikan keamanan koneksi nirkabel tanpa harus khawatir terhadap penggunaan yang tidak sah.
+Parental Control
Wi-Fi Schedule membantu para orang tua mengatur jadwal akses jaringan Wi-Fi di rumah, sehingga orang tua dapat mengontrol penggunaan internet untuk anak-anak.
+IPv6 Ready
N300RT mendukung protokol IPv6 untuk keamanan yang lebih tinggi dan jangkauan alamat IP yang lebih luas

FITUR
- Sesuai dengan standar IEEE 802.11n/g/b untuk LAN Nirkabel 2.4GHz.
- Kecepatan data hingga 300Mbps untuk jaringan Wi-Fi.
- Teknologi Advance MIMO memperluas area jangkauan nirkabel dan throughput.
- Mendukung DHCP, Static IP, PPPoE (dual access), fungsi

ORDER VIA CHAT

Produk : TOTOLINK N355RT - Router Wireless N 300Mbps

Harga :

https://www.agungjayakomputer.com/2023/10/totolink-n355rt-router-wireless-n.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi