TOTOLINK N302R Plus - Router Wireless N 300Mbps 4 LAN Port

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Rp 260.000
N302R Plus adalah router nirkabel yang sesuai dengan standar 802.11n degan kecepatan transmisi hingga 300Mbps. Dilengkapi dengan tiga antena berkinerja tinggi, N302R Plus memastikan sinyal Wi-Fi stabil dan jangkauan yang luas. Memungkinkan beberapa perangkat Wi-Fi untuk berbagi akses Internet secara bersamaan. Selain itu, N302R Plus bisa digunakan sebagai Repeater atau AP sehingga sangat cocok untuk penggunaan di rumah berukuran medium.
-Kecepatan Hingga 300Mbps
N302R Plus sesuai dengan standar nirkabel 11n dan memberikan kecepatan Wi-Fi hingga 300Mbps, mampu memuaskan semua aktivitas internet seperti chatting, game online dan streaming video.

-Performa Wi-Fi yang Stabil
Dengan tiga antena berkinerja tinggi, transmisi Wi-Fi jarak jauh lebih stabil dan sensitif. Tidak peduli bagaimana bentuk dan ukuran rumah Anda, N302R Plus memastikan koneksi wireless menjangkau ke seluruh rumah Anda dan ke semua perangkat Wi-Fi.

-Setup Mudah
Untuk perangkat Wi-Fi yang pertama kali terhubung ke N302R Plus, halaman User Log In akan muncul secara otomatis tanpa harus memasukkan alamat IP. Juga satu halaman Easy Setup menyederhanakan proses pengaturan, konfigurasi tidak pernah semudah ini.

-Nikmati IPTV Anda
Cukup atur informasi IPTV pada halaman Easy Setup N302R Plus, Anda dapat menikmati IPTV yang mulus dan Wi-Fi yang cepat pada saat bersamaan.

-Kontrol Bandwidth yang luar biasa dengan QoS
Intelligent QoS berdasarkan alamat IP & MAC didukung secara efisien untuk meningkatkan utilisasi bandwidth dan fleksibel untuk kontrol prioritas jaringan yang ada.

-Multi SSID
Selain SSID default, Anda dapat menambahkan dua SSID untuk mengontrol akses jaringan di rumah atau di kantor Anda.

-Advanced Security
N302R Plus mendukung enkripsi WPA / WPA2-PSK yang paling canggih untuk memastikan keamanan koneksi nirkabel dan melindungi jaringan Wi-Fi Anda dari penggunaan yang tidak sah.

-Dapat Dikontrol Orang Tua
Penjadwalan Wi-Fi membantu para orang tua mengatur jadwal akses jaringan W

ORDER VIA CHAT

Produk : TOTOLINK N302R Plus - Router Wireless N 300Mbps 4 LAN Port

Harga :

https://www.agungjayakomputer.com/2023/10/totolink-n302r-plus-router-wireless-n.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi