Setting Ulang Mikrotik Kost Wisma Putra Yudhistira Pogung Baru Dekat UGM


Wisma Putra Yudhistira adalah salah satu kost putra di daerah Pogung Baru, Sleman - Yogyakarta. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Kampus UGM area parkir motor dan mobilnya juga cukup luas. Hari ini saya ke lokasi untuk upgrade mikrotik router karena sudah cukup lama terhitung dari instalasi awal di tahun 2017 jadi kurang lebih sudah 6 tahun perangkat tersebut beroprasi.

Sebenarnya mikrotik tidak ada kendala masih berjalan normal - normal saja namun mengingat kebutuhan bandwidth yang diperlukan user semakin banyak sehingga diperlukan upgrade koneksi internet yang cukup tinggi. Untuk mengcover kebutuhan tersebut maka perlu dilakukan upgrade juga terhadap perangkat mikrotik supaya bisa menunjang.

Mikrotik yang baru sudah mendukung interface Gigabit dengan kecepatan 10/100/1000Mbps sehingga mampu mendistribusikan bandwith yang besar kepada setiap pengguna kost melalui jaringan wifi yang sudah terpasang baik di lantai 1 atapun lantai 2.

Sejauh ini seluruh area Kost Wisma Putra Yudhistira sudah tercover jaringan wifi dan dengan dilakukannya upgrade koneksi internet tentunya akan menambah kecepatan akses setiap user sehingga memberikan kenyamanan kepada setiap pengguna kost.

GALERI PROJECT

Dokumentasi Foto Pada Saat Pengerjaan di Lokasi

keyword

Taman
keyword

Area Belakang
keyword

Parking
keyword

Router Wifi
keyword

Lantai 2
keyword

Tangga
Source: www.agungjayakomputer.com | Tags: Setting Mikrotik Kost, Setting Mikrotik Jogja

ORDER VIA CHAT

Produk : Setting Ulang Mikrotik Kost Wisma Putra Yudhistira Pogung Baru Dekat UGM

Harga :

https://www.agungjayakomputer.com/2023/10/setting-ulang-mikrotik-kost-wisma-putra-yudhistira.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi