Pemasangan Tower Triangle Reservoir PDAM Karangdadap, Pekalongan

Pemasangan Tower Triangel Reservoir PDAM Karangdadap, Pekalongan – Pengerjaan Tower Triangle sejumlah 4 stage dengan masing-masing stage 5 meter selesai dikerjakan oleh team agungjayakomputer, Reservoir karangdadap – pekalongan adalah salah satu penampungan air milik PDAM yang terhubung dengan reservoir utama yang berada di Dk. Krompeng, Desa Talun, Kab. Pekalongan. Pemasangan tower Triangle di lokasi ini rencananya akan digunakan sebagai media untuk point to point dengan sentral di talun sehingga semua peralatan kontrol juga bisa terpantau dari pusat.

Jika dibandingkan dengan lokasi reservoir pusat berdasarkan data yang kami dapat bahwa di lokasi ini letak tanahnya sedikit lebih rendah namun walaupun demikian medan untuk arah ke pusat terlihat loss tanpa halangan, untuk instalasi Pemasangan tower Triangle di Reservoir ini menggunakan jenis tower dengan spesifikasi diameter 30x30x30x500cm sehingga terlihat sangat kokoh selain itu dengan pertimbangan karena lokasinya yang berada di tengah hutan dengan banyak pepohonan yang tinggi sehingga suatu saat jika dilakukan penambahan stage bisa memungkinkan.

Dari sisi Infrastruktur alat yang digunakan menggunakan media wireless dengan frekuensi 5.8 Ghz dari brand ubiquity jenis antenna solid parabolic mengingat fungsinya akan dgunakan sebagai point to point maka pemilihan antenna akan sngat cocok dengan jenis tersebut

Pemasangan Tower Triangle Reservoir PDAM Karangdadap Pekalongan
Pemasangan Tower Triangle Reservoir PDAM Karangdadap Pekalongan
Setelah instalasi berhasil dilakukan kemudian selanjutkan kami melakukan pointing antenna untuk memastikan bahwa antenna menghadap tepat sesuai sasaran sehingga nantinya signal yang didapat bisa lebih maksimal, dalam pointing beberapa parameter kami coba sesuaikan seperti pencarian frekuensi yang sesuai, berapa besar penggunakan power dan konfigurasi band yang digunakan. Setelah semuanya selesai kami coba melakukan pengujian terhadap link yang telah  didapat, pada pengujian pertama coba menggunakan ping test selama bebeapa saat, kemudian dilanjutkan dengan speedtest ke perangkat pusat untuk mengetahui berapa besar bandwidth yang bisa di distribusikan melalui jalur tersebut.

Pemasangan Tower Triangle Reservoir PDAM Karangdadap Pekalongan
setelah beberapa pengujian kami lakukan dan hasil dari instalasi terlihat sangat maksimal, kami dapatkan signal -42 dBm dengan trougput yang sangat bagus sehingga kami pastikan bahwa network tersebut sudah layak untuk dioperasikan.

Source : www.agungjayakomputer.com | Tags : Pemasangan Tower Triangle Pekalongan, Pemasangan Tower BTS RT.RW.NET, PDAM Pekalongan

ORDER VIA CHAT

Produk : Pemasangan Tower Triangle Reservoir PDAM Karangdadap, Pekalongan

Harga :

https://www.agungjayakomputer.com/2020/01/pemasangan-tower-triangle-reservoir-pdam-karangdadap-pekalongan.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi (1)