Pemasangan Internet Hotspot di CitraGarden Pekalongan

CitraGarden Pekalongan merupakan perumahan baru di pekalongan yang beralamat di  Jalan Kusuma Bangsa Panjang Baru, Pekalongan Utara, Pekalongan – Jawa Tengah. Perumahan ini tidak kalah dengan kota kota di pantai utara Jawa lainnya, misalnya Cirebon, Tegal, dan Semarang, kawasan Pekalongan dibangun di lahan seluas 10hektar.

Hari ini agungjayakomputer dan team siap untuk meluncur ke lokasi guna melakukan pemasangan internet hotspot di rumah Bp. Darsun yang berada di lokasi perum citra garden pekalongan targed pemasangan kami hari ini adalah memasang 1 unit antenna wireless client sebagai penerima dari antenna pusat yang berada di toko estimasi jarak antara ke dua unit antenna ini adalah 1 km dimana di sisi pemcancar menggunakan antenna sectoral yang di kombinasikan dengan rocket m5 dan pada sisi penerima kami gunakan airgrid  27db 5.8 Ghz

pemasangan internet di citra garden pekalongan 1


Pemasangan Internet Hotspot di CitraGarden Pekalongan
Lokasi peletakan antena untuk Pemasangan Internet Hotspot di CitraGarden Pekalongan kali ini di letakkan pada dag air jadi tepat bersebelahan dengan tangki penampungan air dan compressor ac mengingat lokasinya sudah tinggi maka hanya kami gunakan 1 batang pipa galvanis se panjang 6meter sebagai tiang penyangga untuk meletakkan antena, dibantu oleh sdr umar instalasi pemasangan antena selesai dalam waktu 2 jam saja. 1 unit antenna AirGrid dari ubiquiti telah terpasang dengan sempurna, rencanya selain di gunakan sebagai antenna penerima untuk akses internet namun ini juga akan di gunakan sebagai media control cctv dan perangkat lain yang terpasang di area pusat.


pemasangan internet di citra garden pekalongan 8

Source : www.agungjayakomputer.com | Tags : Pemasangan Hotspot, Citra Garden Pekalongan

ORDER VIA CHAT

Produk : Pemasangan Internet Hotspot di CitraGarden Pekalongan

Harga :

https://www.agungjayakomputer.com/2020/01/pemasangan-internet-hotspot-di.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi