Jasa Pembuatan Warnet Muurahhh !! di Batur dieng TEGAL, Pekalongan dan Batang

Karangtengah adalah desa di kecamatan BaturBanjarnegaraJawa TengahIndonesia.Desa ini berada di lereng gunung Sipandu bagian selatan. Desa tersebut berada pada sekitar 500 meter dari objek wisata Dieng (Desa Dieng Wetan dan Kulon) ke arah Banjarnegara.
Di desa ini terdapat dukuh tujuan wisata yang bernama dukuh pawuhan, dukuh ini memang memiliki nama unik. Pawuhan diartikan sebagai “tempat sampah”. Nama ini tentu tidak muncul begitu saja. Para penghuninya percaya bahwa nama itu telah ada pada zaman Kerajaan Kalingga yang memang berpusat di kawasan tersebut. dan senang sekali hari ini saya bersama tim agungjayakomputer mendapat project instalasi Pemasangan Warnet di Batur Dieng wah wahwahh,.. :D bisa sekalian jalan2 dunxxx,,.. ^0_0^
Perjalanan menuju lokasi memakan waktu lebih kurang sekitar 3jam dari kantor pusat agungjaya komputer pekalongan melewati perjalanan yang lika-liku di sambut dengan tanjakan curam di sisi kanan kiri jalan mewarnai perjalanan kami, wuiihhhh dag dagan rasanya hatiku,..
jasa pemasangan warnet di batur dieng tegal

jasa pemasangan warnet di pekalongan

jasa pemasangan warnet di batang

jasa pemasangan warnet di pemalang

jasa pemasangan warnet di kendal

jasa pemasangan warnet di kecamatan kalisalak batang

ORDER VIA CHAT

Produk : Jasa Pembuatan Warnet Muurahhh !! di Batur dieng TEGAL, Pekalongan dan Batang

Harga :

https://www.agungjayakomputer.com/2015/02/jasa-pembuatan-warnet-muurahhh-di-batur_17.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi